Posted on

Mainan Mempunyai Potensi Luar Biasa Untuk Bisnis di Masa Depan

Perkembangan zaman semakin maju. Seiring dengan hal tersebut, berbagai macam produk mainan seperti boneka, video games, juga Action Figure pun makin menunjukkan geliatnya. Pasalnya berbagai produk mainan tersebut tak hanya menjadi mainan ANAK semata, melainkan orang DEWASA juga menyukai hal ini bahkan menjadi benda KOLEKSI.

Geliat juga antusiasme masyarakat dalam bisnis mainan pun mulai diminati beberapa Investor, salah satunya Pak Chandra. Pria yang memiliki panggilan akrab Ayong ini tertarik dengan bisnis Hobby dan Action Figures sejak tahun 2006 lewat bendera salah satu Toko Mainan Terkemuka Multi Toys di Kelapa Gading. “Mainan kini sudah menjadi bagian dari life style atau gaya hidup orang dewasa. Saya lihat, potensi di bisnis ini sangat besar dan sayang untuk dilewatkan,” ujar pak Ayong.


Pak Ayong melihat, bahwasanya potensi bisnis Mainan, Hobby, serta Action Figure di Kelapa Gading bahkan di Indonesia sangat besar dan pangsa pasarnya luas. Maka dari itu tidaklah mengherankan apabila layanan yang dituntut dari pelaku bisnis ini harus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Hal tersebut pula lah yang membuat Ayong memutuskan untuk mengimpor langsung mainan yang ada di tokonya dari berbagai negara, antara lain Jepang dan Amerika Serikat.

Menurut Ayong, hal ini dilakukan dengan tujuan menjaga kualitas barang dan mengikuti trend yang sedang diminati masyarakat. Terlebih lagi lebih jauh untuk koleksi Action Figures yang biasanya mengikuti pemutaran film box office berbagai karakter Super Hero terkemuka. Ayong memiliki harapan: “Harapan saya kedepannya kami dapat meningkatkan mutu dan pelayanan bagi pelanggan agar semakin baik, selalu menyediakan barang berkualitas, serta memenangkan hati konsumen.”

Nah itu dia teman penuturan dari salah satu pengusaha mainan terkemuka di Jakarta. Bagaimana? Apa teman-teman tertarik berbisnis mainan?

Baca juga:

Percaya Diri Serta Tampil Gaya dan Tampil Beda Dengan COSPLAY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s